Bengkulu, Rabu 30 Oktober 2019. Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu.
Peringatan  Hari Dharma Karyadhika  yang telah dimulai dengan beberapa kegiatan akhirnya ditutup dengan Upacara di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu. Upacara yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bengkulu (Abdul Hany) diikuti oleh seluruh jajaran dan UPT  yang berada di Kota Bengkulu.

Pada kesempatan upacara  Kakanwil selaku Inspektur upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Dalam sambutannya yang bertema  “ Transformasi Meraih Kinerja PASTI”,  Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahawa pada tahun 2019 Kemenkumham benar-benar ingin memastikan bahawa ada perubahan yang signifikan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kuakitas kinerja dan telah bertransformasi dari budaya kerja birokrasi yang konvesional menuju birokrasi yang digital. Penerapan birokrasi digital sangat urgensi, diminta kepada seluruh SDM Kementerian Hukum dan HAM segera bertransformasi dengan kemajuan teknologi informasi yang saat ini berkembang pesat.

Dalam yang dibacakan oleh Kakanwil tersebut, sambutan Menteri Hukum dan HAM RI mengucapkan terimakasih atas prestasi lima tahun terkahir yang cukup memuaskan dan menggembirakan. Setelah penyampaian sambutan tersebut, dilaksanakan penandatanganan MOU antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dengan PT. POS Bengkulu (Persero).