Bengkulu, 23 Juli 2019. Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Bengkulu, Ilham Djaya disela kunjungannya Bapak Kakanwil menyempatkan diri untuk menyapa satu persatu pemohon jasa keimigrasian dengan mengajukan beberapa pertanyaan kecil dalam perbincangannya tentang pelayanan yang diberikan oleh petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu apakah dirasa puas,nyaman dan cepat responsif dari petugas serta meminta untuk menyampaikan segala keluhan ataupun saran yang dirasakan oleh publik kepada petugas Customer Care/YANKOMAS, pada kesempatan itu terlihat sebagian dari pemohon yang berada di area ruang tunggu yang berada diluar sontak terkejut dan senang atas kehadiran Bapak Kakanwil yang turun langsung berbaur dengan publik sebagai bentuk kearifan dan keramahan seorang pemimpin dalam melihat kondisi di lapangan secara nyata, dalam kegiatan Salam Sapa kepada pemohon tersebut tidak ditemukan kendala ataupun keluhan dari publik dan Kakanwil pun merasa puas atas atensi dan perhatian dari masyarakat kiranya kedepan jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu terus dan tetap mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada publik agar selalu tetap menjadi yang terbaik dan mendapatakan opini baik dari masyarakat pada umumnya. (HUMASKANIM-BKL)