Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu – Divisi Keimigrasian bersama jajaranya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dalam pembentukan TIMPORA pada tingkat kecamatan di Wilayah Kabupaten Seluma,Bengkulu.

Kepala Divisi Keimigrasian Esti Winahyu Nurhandayani membuka acara rapat koordinasi dan bertindak sebagai nara sumber dihadiri oleh Kasubdit Janma Ditjenim Ari Tri, turut mendampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu Samsu Rizal.

Bertindak sebagai tuan rumah di wakilkan oleh Kepala Kesbangpol Kab.Seluma. Acara berlangsung sangat khidmat dan singkat sampai dengan selesai, sebelum Rakor ditutup dilanjutkan dengan pelantikan Anggota TIIMPORA yang diwakilkan oleh masing masing camat, kegiatan ini diharapkan dapat menjembatani masalah masalah keimigrasian yang berhubungan dengan WNA, peran dan fungsi dibentuknya TIMPORA diharapkan dapat memberikan kontribusi pelaporan yang update dalam kegiatan dan keberadaan Orang Asing di Wilayah Kabupaten Seluma,tutur Samsu Rizal. (HUMASKANIM-BKL)