Bengkulu, Kamis 12 September 2019 .
Kantor Imigrasi Kelas I TPI melaksanakan giat pembinaan terhadap perusahaan/yayasan penggunaan tenaga kerja asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu. Kegiatan tersebut berlangsung dengan mendapatkan antusias yang baik dari perwakilan perusahaan/yayasan yang diundang. Pembinaan yang dilakukan bertujuan agar Perusahaan/Yayasan atau pengguna Tenaga Kerja Asing dapat memahami peraturan dan ketentuan imigrasi yang berlaku tentang penggunaan Tenaga Kerja Asing khususnya tentang penggunaan Tenaga Kerja Asing yang tepat guna.

Pembinaan terhadap perusahaan/yayasan penggunaan tenaga kerja asing yang dilaksanakan bertujuan agar para pengguna tenaga kerja asing dapat berperan aktif dalam pelaporan apabila terjadi alih status Izin Tinggal, perpanjangan Izin Tinggal ataupun permasalahan keimigrasian lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu juga memberikan kesempatan bagi perwakilan perusahaan/yayasan pengguna tenaga kerja asing untuk memberikan saran atau pertanyaan terkait dengan hal-hal keimigrasian. Diharapkan agar peran aktif dari perusahaan /yayasan pengguna tenaga kerja asing dalam berkoordinasi dengan pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.
HumasKanimBKL