Pelayanan Paspor dalam Mall Pelayanan Publik bersama Ombudsman Perwakilan Bengkulu

BIM (Bengcoolen Indah Mall) 3 Agustus 2019, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan kegiatan pelayanan paspor dan penyebaran informasi di Bengcoolen Indah Mall (BIM) dalam kegiatan Mall Pelayanan Publik yang digagas oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu. Kegiatan Ombudsman yang bertema “Bersinergi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Provinsi Bengkulu” tersebut di laksanakan selama 2 hari pada hari sabtu dan minggu tanggal 3 dan 4 Agustus 2019.

Pemberian Penghargaan Kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu oleh Ombudsman Perwakilan Bengkulu atas Pelayanan Publik

Acara yang diikuti berbagai instansi pemerintahan dan BUMN tesebut dibuka oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu. Antusias masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat baik, khususnya untuk pelayanan paspor di booth Imigrasi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengunjungi booth Imigrasi Bengkulu.

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut ada sebanyak 33 orang yang mengajukan permohonan paspor. Juga dalam kesempatan yang sama, pihak ombudsman menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab menyapa pengunjung Mall Pelayanan Publik bagi setiap instansi yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pada akhir kegiatan tersebut semua pihak yang berpartisipasi sepakat menandatangani Komitmen Pelayanan Publik dan bersedia bersinergi mewujudkan pelayanan publik yang baik. (Humas-Kanim)

Penandatanganan Komitmen Pelayanan Publik oleh perwakilan instansi yang berpatisipasi dalam Mall Pelayanan Publik bersama Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu