IMG_2196Untuk melakukan penyegaran kepemimpinan dan jabatan, serta dalam rangka pembinaan karir menuju manajemen administrasi yang baik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, maka berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-06. KP.03.03 Tahun 2016 tanggal 15 April 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dilakukan rotasi Pejabat Struktural di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi,
Di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bengkulu, Kepala Kantor Imigrasi yang lama bapak Drs. KABUL SUDRAJAT, M.Si. dimutasi untuk menjabat Kepala Bidang Intelijen, Penindakan, lnformasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, kemudian diganti oleh bapak RAFLI, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor lmigrasi Kelas 1 Khusus Batam.
IMG_2205Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian TJATUR SOEMARDIYANTO, SH., MH. dimutasi untuk menjabat Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor lmigrasi Kelas 1 Khusus Ngurah Rai, digantikan oleh AGUS RUHADI, SH., MH. yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian pada Kantor lmigrasi Kelas 2 Jember.
Kepala Sub Seksi Informasi Keimigrasian ALVIAN BAYU INDRA YUDHA, A.Md.lm., SH., MA. dimutasi untuk menjabat Kepala Seksi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian pada Kantor lmigrasi Kelas 2 Pati, digantikan oleh TEMMY TARMIZI, SH. yang sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Kantor lmigrasi Kelas 1 Khusus Soekarno Hatta.