Pembukaan pelaksanaan lelang terbuka

Senin 8 Juli 2019, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan lelang di aula Media Center Kanim Bengkulu. Lelang BMN yang berupa invetaris kantor ini diadakan oleh KPKNL Bengkulu atas permintaan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu. Pelaksanaan lelang yang bersifat terbuka ini dikarenakan meningkatnya kebutuhan akan invetaris kantor, namun berdasarkan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Nomor : M.HH-24.PL.01.02 Tahun 2016 Tentang Pedoman standar Kebutuhan Peralatan Dan Mesin Di Lingkungan Kemententrian Hukum dan HAM.

Proses pengisian data diri dan penawaran oleh para peserta lelang

Sesuai dengan peraturan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengajukan permintaan penghapusan Barang Milik Negara melalui lelang terbuka kepada KPKNL Bengkulu terhadap invetaris kantor yang telah rusak. Tujuan dilaksanakannya lelang ini adalah agar dapat menggantikan inventaris yang dibutuhkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Pelaksanaan lelang terbuka tersebut berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh beberapa peserta lelang yang dipandu oleh pihak KPKNL dan disaksikan oleh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu. (Humas)