Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu beserta Kabid Inteldakforsakim, Kasi Inteldakim, Kasubid Lantaskim berkoordinasi dengan Asisten III Bupati Kabupaten Mukomuko dalam rangka Layanan Paspor Simpatik, Hari Bhakti Imigrasi Ke-69.

Jumat, 4 Januari 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melakukan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko terkait pelaksanaan kegiatan Layanan Paspor Simpatik di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Layanan Paspor Simpatik ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-69. Pelaksanaan Layanan Paspor Simpatik ini sengaja dilaksanakan di 2 kabupaten yang jaraknya paling jauh dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dan salah satunya adalah Kabupaten Mukomuko. Sebelum pelaksanaan Layanan Paspor Simpatik, rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu juga berkoordinasi dengan Bupati Kab. Mukomuko melalui Asisten III, Staff Ahli Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Kab. Mukomuko serta Kepala Badan Kesbangpol Kab. Mukomuko.

Koordinasi dengan Staff Ahli Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Kab. Mukomuko di Kantor Bupati Kab. Mukomuko.
Koordinasi dengan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mukomuko.

Kooordinasi dengan Pemda Kabupaten Mukomuko tersebut menghasilkan rencana kegiatan Layanan Paspor Simpatik akan dilaksanakan di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Mukomuko dan waktu pelaksanaannya pada hari Sabtu s/d Minggu tanggal 5 dan 6 Januari 2019 dari pukul 08.00 WIB – 14.00 WIB. Kemudian dari hasil koordinasi tersebut kedua belah pihak berencana akan melaksanakan kegiatan Layanan Paspor Simpatik ini akan dilaksanakan 1(satu) kali dalam 2(dua) bulan. (04/01/2019)