Bengkulu (22/11/2018) Dalam Rangka hari Jadi Provinsi Bengkulu yang ke-50, Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali mengadakan event pameran Bengkulu Expo, pada tahun 2018 tema pameran Bengkulu Expo ini mengambil tema “Art & Culture International Expo”. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu turut serta dalam pagelaran pameran ini dengan bergabung bersama stand Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu, tahun ini booth Kantor Imigrasi Bengkulu membuka pelayanan Paspor Ramah Publik dan Layanan Penyebaran Informasi Keimigrasian.

                        

                        

Selama pameran berlangsung pemohon paspor dapat melakukan permohonan paspor baru dan permohonan pergantian paspor pada booth Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, di booth Kantor Imigrasi juga menyediakan souvenir yang dibagikan kepada pengunjung stand yang dapat menjawab pertanyaan dari petugas imigrasi yang bertugas.

Dalam pagelaran pameran ini Stand Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu mendapat penghargaan sebagai stand terbaik Pelayanan Publik ke 2.