HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BENGKULU BULAN SEPTEMBER…

Dikirim oleh Imigrasi Bengkulu pada Rabu, 02 Oktober 2019

Dalam menjaga kualitas pelayanan yang prima, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melakukan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai acuan pengembangan kualitas pelayanan terhadap publik. Survey yang dilaksanakan setiap hari akan direkapitulasi setiap bulan dengan tujuan sebagai bahan acuan untuk peningkatan pelayanan seperti melakukan inovasi dan pengembangan teknologi dalam melayani masyarakat.

Hasil Survey pada bulan September 2019 yang telah direkapitulasi menunjukkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu berhasil mendapatkan indeks sangat baik. Berdasarkan hasil rekapitulasi pengolahan Indeks Kepuasan Masyarakat setiap bulan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu akan selalu berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan nilai-nilai PASTI (profesional, akuntabel, sinergitas, transparan dan inovatif) dan AKTUAL (aktif, kreatif, tangguh, unggul, amanah, logis).