IMG20160711073651Selama satu minggu ASN diberikan hak untuk melaksanakan cuti bersama dalam rangka menyambut Lebaran tahun 2016 yang dimulai dari tanggal 04 Juli 2016, maka pada tanggal 11 Juli 2016 sesuai dengan arahan pemerintah seluruh ASN harus mulai masuk melaksanakan tugas, dan dilarang mengambil cuti satu minggu setelah lebaran atau sampai dengan tanggal 15 Juli 2016. Demikian juga di Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu pada tanggal 11 Juli 2016, seluruh pegawai sebanyak 42 orang sudah masuk melaksanakan tugas, termasuk yang sebelumnya sudah diberikan cuti, tetap masuk melaksanakan tugas.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu, bapak Rafli, SH. dimana Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan tugas ke depannya, juga memberi motivasi kepada seluruh pegawai untuk senantiasa semangat berkinerja yang baik, kemudian Kepala Kantor menyampaikan selamat idul fitri 2016 kepada seluruh pegawai.

IMG20160711140903Pada siang harinya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, bapak Dewa Putu Gede, Bc.IP, SH., MH. didampingi para Kepala Divisi melakukan inspeksi ke Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu, memeriksa kehadiran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu pada hari kerja I setelah libur lebaran, melihat pelayanan keimigrasian ke masyarakat, keadaan dan kondisi kantor,  sambil memberi semangat dan motivasi ke seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu untuk bekerja dengan baik dan penuh semangat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.