Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM serta Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu, Bapak Abdul Hany, dalam kegiatan apel tersebut ditandatangani komitmen bersama dan pakta integritas oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu diikuti oleh seluruh para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, penandatanganan ini disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kepala Ombudsman Perwakilan Bengkulu, perwakilan dari Polres Kota Bengkulu, dan perwakilan dari Kejari Bengkulu.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu menyampaikan bahwa komitmen bersama dan penandatangan pakta integritas ini hendaknya segera diimplementasikan bukan hanya sekedar seremonial sehingga dapat terwujud tujuan bersama yaitu Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dalam hal pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Bapak M. Adnan, dalam pengarahannya Bapak M. Adnan menyampaikan perlunya kerjasama sebagai tim dan kesadaran dari masing-masing pejabat/pegawai untuk mewujudkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).