Rabu pagi, 23 Januari 2020.Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Samsu Rizal memberikan arahan kepada Seluruh…

Dikirim oleh Imigrasi Bengkulu pada Kamis, 23 Januari 2020

Rabu pagi, 23 Januari 2020.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Samsu Rizal memberikan arahan kepada Seluruh Pegawai terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM). Dalam arahannya Kakanim menghimbau agar seluruh pegawai untuk tetap berkomitmen dan lebih bersemangat dalam pembangunan Zona Integritas agar terwujudnya WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.


Kakanim mengajak seluruh pegawai untuk tetap bersemangat mewujudkan pembangunan zona integritas di lingkungan kantor seperti meningkatkan kedisiplinan dan integritas sebagai ASN Imigrasi serta memiliki keseriusan dan kesungguhan dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas agar dapat menuju predikat WBK/WBBM.


Lebih lanjut menurut Kakanim, pembangunan Zona Integritas ini bukan hanya semata untuk memperoleh predikat WBK/WBBM saja, akan tetapi ada hal yang lebih baik dalam implementasinya. “Saya berharap pembangunan Zona Integritas ini bukan hanya semata untuk memperoleh predikat WBK/WBBM, tetapi inilah saatnya melakukan reformasi perubahan pada kantor kita untuk menjadi lebih baik dengan kinerja yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat” ujar Kakanim menutup arahan yang dilaksanakan di Aula Media Center Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.